Highlighted
fjfajarsidik
Active Level 3
kesannya sy suka dgn interface hp ini bang.
Balas
Memuat...
Highlighted
eddy80
Beginner Level 4
j7+
Balas
Memuat...
Highlighted
Hiyahiyahiyabear
Active Level 6
j7+ apa kabar nih bang @eddy80 kesannya gimana?
Balas
Memuat...
Highlighted
Saldi77
Active Level 4
J2 pro..😭😭
Balas
Memuat...
Highlighted
Hiyahiyahiyabear
Active Level 6
bapa ane juga j2 pro gan @saldi77 sesudah beliau wafat hpnya saya simpan trus di dusbuk gamau saya jual. gimana kesannya gan?
Balas
Memuat...
Highlighted
Saldi77
Active Level 4
pasti menyimpan banyak kenangan ya @jiamaochun...
Balas
Memuat...
Highlighted
andisaputra2304
Active Level 6
j4+
Balas
Memuat...
Highlighted
Hiyahiyahiyabear
Active Level 6
wah banyak yah j4+ gimana kesannya nih @tiraputra
Balas
Memuat...
Highlighted
andisaputra2304
Active Level 6
sebenernya dipakai enak enak aja,, cuman kalau buat di pakai scrolling status whatsapp agak lag semenjak update ke pie
Balas
Memuat...