Miraa
Beginner Level 5
ini battery nya termasuk boros ga?

image


15 Komentar
ÀhmadArif
Expert Level 5
cukup irit itu...karena bisa tembus 5 jam lebih sot nya🙂👍

ya walaupun tanpa gaming dan hanya pakek wifi aja 😄👍
Balas
Memuat...
yoyomayo
Beginner Level 2
H
Balas
Memuat...
RTP
Active Level 4
lumaya cukup irit mba 😁
Balas
Memuat...
dimaskc1
Active Level 1
boros mbak . itu samsung apa
Balas
Memuat...
Miraa
Beginner Level 5
mana bener ni irit apa boros? wkwk
Balas
Memuat...
Ehan2
Active Level 6
segini udah awet bro. Masih nyisa 38% mungkin pas 10% bisa nembus 6 jam lebih
Balas
Memuat...
dimaskc1
Active Level 1
6 jam gak main game boros lah mbak berati itu kesalahan pengguna mbak sering ngecas pakai power bank , cas hp sebelum low bet , dan cas hp pakai cas kw agar lebih awet cas pakai cas ori bawaan box mbak dan jngn tunggu 0% saat digunakan bebaiknya 15% langsung cas kalau panas tunggu dingin dulu batre lion gak tahan panas karena pas suhu naik batre lion akan kehilangan cell batre salam anak elektro .
Balas
Memuat...
azminm
Active Level 7
liat ny dr screen on timeny om jgn liat dr kapan terakhir di casnya
Balas
Memuat...
Ehan2
Active Level 6
untuk ukuran 3600 mAh 38% bisa nembus 1 jam loh
Balas
Memuat...