Highlighted
fndy
Expert Level 1

image

Mau nanya seumpama klo gagal ngescan apa yg terjadi biometriknya ke blok atau gimananya?
9 Komentar
Highlighted
DaKuRa
Expert Level 2
kenapa tahun 2019 masih banyak yang nanya kayak gini ya ? 🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
fndy
Expert Level 1
lah wajar mamen baru punya a20 hijrah dri a37f ke a20 gan
Balas
Memuat...
Highlighted
mumenrider
Active Level 8
pertanyaan yang paling sangat amat membahana dahsyat super duper tralala trilili sekali....
Balas
Memuat...
Highlighted
Mogay
Expert Level 4
cuma nunggu detikan waktu, gak kan ke blok terus bisa coba lagi.
Balas
Memuat...
Highlighted
Mogay
Expert Level 4
nih barusan dicoba

kalo biometrik-nya gak bisa scan, ya pake polanya aja, saya pilih pake password tinggal masukkan password/pin/pola kebuka deh~

kalo fingerprint sensornya udah masalah mendingan di off aja terus bawa ke samsung service center kalo mau diperbaiki.

saya gak pake face recognition, gak aman krn bisa dikelabui pake foto~
Balas
Memuat...
Highlighted
fndy
Expert Level 1
ga bakal ke blok kan kaya opp*?
Balas
Memuat...
Highlighted
Arif12
Active Level 10
fontnya keren gan pake thema apa gmn
Balas
Memuat...
Highlighted
fndy
Expert Level 1
nanya k spa gn?
Balas
Memuat...
Highlighted
fndy
Expert Level 1
thene bawaan
Balas
Memuat...