Rap
Expert Level 2

image


1 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
ㅜㅡㅜ
Active Level 10
Bang ✌
Coba test di app gallery lain
Kalau tidak bisa coba test di komputer atau gimana gitu。。。

Kalau di komp. bisa artinya file nya tidak didukung di Gallery Samsung

kalau di komp. coba semua app untuk buka format foto tersebut tidak bisa .
Maka foto tersebut rusak atau corrupt
Atau SD Card nya yang corrupt 🙏🙏

Kalau tidak, mungkin lagi transfer data kamu langsung cabut ,
Tanpa tekan batal dan Unmount dulu 🙏🙏

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
7 Komentar
Christian4
Active Level 5
Mungkin formatnya gak cocok sama app galeri gan. Kemarin saya begitu, tapi video. Setelah saya putar dengan app lain, baru bisa.
Balas
Memuat...
Sarif69
Expert Level 5
itu file fotonya corrupt biasanya ...
Balas
Memuat...
REEF
Expert Level 5
🤭🤭🤭
Balas
Memuat...
DHON27
Active Level 10
update dulu gan samsung gallery nya
Balas
Memuat...
ㅜㅡㅜ
Active Level 10
Bang ✌
Coba test di app gallery lain
Kalau tidak bisa coba test di komputer atau gimana gitu。。。

Kalau di komp. bisa artinya file nya tidak didukung di Gallery Samsung

kalau di komp. coba semua app untuk buka format foto tersebut tidak bisa .
Maka foto tersebut rusak atau corrupt
Atau SD Card nya yang corrupt 🙏🙏

Kalau tidak, mungkin lagi transfer data kamu langsung cabut ,
Tanpa tekan batal dan Unmount dulu 🙏🙏

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
rayhand
Active Level 5
coba direstart hp nya, soalnya ane kemaren gitu juga, abis restart langsung pulih 😁
Balas
Memuat...
Dimax
Active Level 3
saya gitu juga bang, foto" yang di bawah, yang lama juga padahal sebelumnya biasa" aj
Balas
Memuat...