Highlighted
cantik
Active Level 3
Setelah pembaruan perangkat lunak kemarin kenapa internet jadi lemot bgt ya? Ada yang bisa bantu?
19 Komentar
Highlighted
Bayunandaka
Expert Level 5
pembaharuan kemna dulu nih
Balas
Memuat...
Highlighted
cantik
Active Level 3
pembaruan kemana gimana? yang biasa ada notif itu loh. saya ga terlalu ngerti teknologi jadi bingung jelasinnya gimana.
Balas
Memuat...
Highlighted
Sarif69
Expert Level 5
mungkin dari providernya sedang ada gangguan, atau mungkin kualitas jaringan yang buruk.
Balas
Memuat...
Highlighted
cantik
Active Level 3
bisa jadi sih. tp kata orang providernya sih jaringannya lagi normal2 aja ga da gangguan. mungkin mereka boong kali ya 😆
Balas
Memuat...
Highlighted
Sarif69
Expert Level 5
atau mungkin dia lelah 😆...
update software setau saya sih gak ngaruh sama kecepatan internet.

tapi ngomong2 itu pembaruan apa ?
pembaruan aplikasi apa pembaruan software??
Balas
Memuat...
Highlighted
cantik
Active Level 3
bedanya apa? saya ga ngerti 😅. kayaknya pembaruan software deh. soalnya kalao belum d perbarui notifnya ga bakal ilang. kalo pembaruan aplikasi sih notifnya kan bisa dibuang d tab bar nya.
Balas
Memuat...
Highlighted
Sarif69
Expert Level 5
ya sudah gak usah dipikirkan 😆
Balas
Memuat...
Highlighted
TheSams
Active Level 8
masa sih gara gara update internet lemot coba kartu kamu pindahkan ke hp lain terus coba pake internet tetap lemot gak
Balas
Memuat...
Highlighted
cantik
Active Level 3
ya saya ga tau makanya nanya. kalo emg masalah dari providernya ga apa2. tp masalahnya hp ku cuma satu 😅
Balas
Memuat...