Highlighted
Active Level 2
gan mau nanya nih , kan hape saya samsung galaxy j6+ apakah bakalan dapet uprade andoid 10 di tahun 2020 atau bakal udah di tinggal dari samsung ?soalnya seri j kan udah di ganti dengan seri A kalo ga salah , adakah yang make juga j6 + 
6 Komentar
Highlighted
kalo diliat dr peluncuran awal j6+, j6+ os awalnya oreo dan kemungkinan dapat update major sampe android 10 . ditunggu aja info dr samsung dan samsung members indonesia
Balas
Memuat...
Highlighted
tadi cek situs samsung ya dapet sih perkiraan bulan juli
Balas
Memuat...
Highlighted

Hi @RobiAdiSyah, wah. Dapet juga yak. Keren! Nice info dan kita tunggu aja update nya yaaa :smiling-face:

Balas
Memuat...
Highlighted
iya ditunggu aja ya sob
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
ditunggu aja kawan..
sabar menunggu ya kawan..😉🤗👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
bang sekarang udah agustus kok belum ada update bagi j6+ bisa di carikan informasi
Balas
Memuat...