Highlighted
Active Level 6
Kenapa setiap ada competisi yg berhubungan dng photography kok sulit ngirim,padahal sinyal bagus........😭😭😭😭
8 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
Klw pengalaman ku kemaren lancar² aja tuh kak, eror klw kategorinya tidak lengkap.

Tapi ya wajar sih mnrt ku kak, server langsung dipenuhi postingan members.
Apalagi members yg cuma numpang lewat 🤭😅
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
wow... emejing, jawabannya ..
apalagi jawaban bait terakhir...😱
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
🤭🤭
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
🟣👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
maklum server belum upgrade, tapi tamu pendatang semakin banyak🤭🤭
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
mungkin server sibuk karena banyak yang mau kirim juga, coba kirim tengah malam atau habis subuh pas orang yang aktifitas dikit. kl msh susah cek pembaruan sp tau blm update
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
bukannya udah selesai event nya? kalo susah ngirim gitu biasanya salah tab / kategori
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
kayaknya bener yg ini, sama kmr pas mau upload jg susah.. eh ternyata harus klik kategorinya dulu baru lancar .. semoga membantu 😁🙌
Balas
Memuat...