Fawahis
Active Level 1

image

Ini terjadi setelah update yg terakhir, waktu perkiraan baterai bahkan gk tembus 1 hari huhu
17 Komentar
hpq23
Active Level 8
itu kan cuma masa perkiraan... belum tentu benar
Balas
Memuat...
AF71
Expert Level 3
Klik penggunaan baterai kalau ingin tau boros atau tidak!😁 Prakiraan berubah-ubah kok san itu bukan penentu awet atau ngga nya👍
Balas
Memuat...
Highlighted
GunawanGadaTowing
Active Level 7
Coba kalo tinggal 15 % ditap penggunaan baterai, baru ketahuan gan
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
21jam itu hanya lah perkiraan waktu stanbay nya....kalo mau tau awet tidak nya coba kamu pakek dulu sampai 30% ke bawah...nanti lihat hasil nya seperti ini..
Balas
Memuat...
genepun9292
Active Level 8
kalau begini gmana bro, sorry agak kurang paham liat SOT
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
kalo posisi baterai masih banyak sih kurang tau gan....coba pakek dulu sampai 30% atau 15% setelah itu baru lihat hasil sot nya....normal nya sih antara 5 sampai 6 jam gan.. tapi kalo ukuran baterai 6000mah mungkin bisa nyampek 7jam itu sudah sangat terbilang normal.
Balas
Memuat...
erhan
Active Level 4
Balas
Memuat...
genepun9292
Active Level 8
ini ukuran baterai 3500 aja bro hehe
Balas
Memuat...
Fawahis
Active Level 1
kalo kyk gini gimana gan? ini baru saya gunain setengah jam setelah upload ss yg diatas 😂
Balas
Memuat...