DinHaer
Beginner Level 4
Alhamdulillah, akhirnya Saya bisa memiliki smartphone yang satu ini
Balas
Memuat...
rofiq0906
Beginner Level 3
Mau tanya bang, knp sisa RAM nya kok dikit banget ya bisa sampai tinggal 800mb di. saya pakai m30s. apa wajar segitu? ãк̲̣̣̥ãs̈ϊн..
Balas
Memuat...
edhoindra
Beginner Level 2
mau tanya dong,A20s br 2 hr kl ngecas ada peringatan periksa pengisi daya kenapa yah
Balas
Memuat...
kangspatu
Beginner Level 2
sinyal udah oke, cuma 1 hal yg masih gw bingungin di samsung m30s, bingung cara menghabiskan batrenya
Balas
Memuat...
adinata
Beginner Level 3
mantul mantul.lh samsung
Balas
Memuat...
reenacheryl
Beginner Level 2
emang buat nonton streaming agak boros batunya
Balas
Memuat...
jrvsfly
Active Level 1
maaf OOT, pengumuman yg 50th samsung itu kapan ya? thanks
Balas
Memuat...