Highlighted
Ayat
Active Level 6
Kata nyq produk samsung bagus , fakta nya Gw nge cas Aja mau bertambah 2% harus butuh waktu Lebih dari 10 menit , padahal kondisi listrik normal Keadaan Hp mode pesawat , Dan yg aneh nya sekali nya Di cabut casan nya Malah bertambah 1% , cabut pasang terus 1% di cabut pasang lagi bertambah 1% lagi , itu kenapa ??
22 Komentar
Highlighted
yusufpurple
Active Level 6
coba charger pas baterainya habis 0% gan, terus tunggu sampai penuh 100%
Balas
Memuat...
Highlighted
Ayat
Active Level 6
hampir 4 jam'an tuh ! , apalagi yg bikin lelet nya saat sudah 90% ke 100% lelet bener , tapi setelah Gw Cabut casan nya malah bertambah 91% , gw cabut lagi pasang lagi bertambah 92% , gw cabut lagi pasang lagi bertambah 93% dan sampe ke 100% pake acara cabut pasang cabut pasang !!!!!!!
Balas
Memuat...
Highlighted
yusufpurple
Active Level 6
coba restart aja gan, atau di reset pabrik, kalau masih aja, bawa ke SCS aja gan
Semoga cepet pulih ya 😊😊
Balas
Memuat...
Highlighted
Wolf28
Expert Level 5
coba restart hp km kawan...
mungkin jg port usb km kotor/ basah,coba dibersihkan & di lap ...
bisa juga kabel data & kepala charger km rusak...
coba dulu pinjam tetangga, sahabat,teman,pacar,paman ..
kalo bisa mengisi normal berarti disitu permasalahannya..
semoga membantu ya kawan.. 😉🤗👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Ayat
Active Level 6
gk mungkin charger rusak , kan merek samsung yg kata nya awet
Balas
Memuat...
Highlighted
Wolf28
Expert Level 5
bisa jadi produk gagal khan bisa juga kawan.. 😁🤗
km coba aja dengan charger laen.. buat pembeda..ok kawan..😁🤗👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Anassipompom
Active Level 8
Yg Katanya Somay Hp the best. tapi Biasa aja tuh Masih Gud Samsung dan apple 😂😏
Balas
Memuat...
Highlighted
Bilal
Active Level 10
hpnya di mainin sampe 0%?
tungguin aja . . .
saran sebaiknya klo sdh 15% langsung cas . . .
krn klo di cas dr 0% memang butuh waktu agak lama, apalagi klo baterainya gede 5000mAh lgi
Balas
Memuat...
Highlighted
Ayat
Active Level 6
dari 5%
Balas
Memuat...