Highlighted
haniif
Active Level 1
Halo penguna samsung galaxy, saya menggunakan samsung galaxy note 8. Ada pertanyaan nih, apakah dengan peningkatan os android Pie akan menggunakan ram yang begitu besar? Atau sebaliknya? 
7 Komentar
Highlighted
ekarenny
Active Level 4
bantu jawab yaa ..

Saya pengguna J8 sih begitu. Sebelum update, ram tersisa bisa 1,5 GB , tapi setelah update cuma bisa 1 GB dan bahkan pernah 800 MB aja T.T
Balas
Memuat...
Highlighted
haniif
Active Level 1
wah terima kasih infonya ekarenny
Balas
Memuat...
Highlighted
ikhsan
Active Level 5
sama aja kok penggunaannya, malahan yang saya rasain penggunaan ram-nya lebih irit sedikit
Balas
Memuat...
Highlighted
haniif
Active Level 1
terima kasih infonya bro ikhsan
Balas
Memuat...
Highlighted
Davinci
Expert Level 1
saya A50 udah pie dari awal beli ram asal 4 gb free 1.5 tapi tetep ga lag wkwk apalagi yg pake ram 6 atau 8 bakalan lanjay aja
Balas
Memuat...
Highlighted
Tjendana
Active Level 9
Seharusnya sih ngak bakalan banyak makan RAM.

ane punya msh legaaaa....pake banget 😄😄😄
Balas
Memuat...
Highlighted
yudys
Active Level 6
hmm
Balas
Memuat...