Highlighted
ÀhmadArif
Expert Level 5
1.standart mirip S10 series

image

2.persegi panjang horizontal dgn sudut² tegas...
image

3.vertikal membulat flash di samping kamera...
image

4.vertikal camera flash dan sensor² menyatu jadi satu..
image

5.vertikal mirip A9 2018...

image
image

Menurut teman² semua yg paling cocok desain kamera buat note 10 kira² yg mana...🤔🤔🤔
5 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
KajiLamis
Active Level 7
nomer 4 kayak talenan🤣🤣
note bagus horizontal

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
anggariantosudrajat
Active Level 5
kalo disamping kiri udah ilang jati diri samsung untuk flagship kayak galaxy a series yg skrg ilang jati diri yg biasanya konsisten posisi kamera di tengah eh skrg malah disamping 🤦‍♂️

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
REEF
Expert Level 5
apapun bentuknya.. pokoknya the best.. 👍👍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
NicTheo
Beginner Level 4
Dari rumor sih sepertinya no. 3

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
GelarBaya
Active Level 7
Kalau dilihat dari batrenya yg jumbo 4500mah yg ukuran fisiknya besar. Kemungkinan kamera akan dipindah ke pinggir.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
22 Komentar
Iyann
Active Level 8
parah weh no 4 🤣🤣
tapi menurutku masih bagus yang no 1 🤔
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
ini kan cuma konsep aja gan..😂🙏
Balas
Memuat...
Iyann
Active Level 8
iya sih, tapi ya kek gimana gitu ngelihatnya hehe 😅🙏
Balas
Memuat...
KajiLamis
Active Level 7
nomer 4 kayak talenan🤣🤣
note bagus horizontal

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Fly124
Expert Level 5
paling parah no 4🤣
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
wkwkwk pada banyak yg gk suka no 4..😂😂
Balas
Memuat...
Fly124
Expert Level 5
paling bagus no5
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
tapi jadinya kayak A9 2018 gan...😂
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
ehh,malah terlihat kayak galaxy fold gan.. 😲😲
Balas
Memuat...