Highlighted
DedyQS7
Active Level 6
Ada yang pernah pengalaman kredit hp ?
Gimana pengalamannya ?
10 Komentar
Highlighted
AliefRusman
Active Level 6
Gatau belum pernah. Yang jelas jangan telat aja wkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
FasT
Active Level 6
pengalaman saya kalo ambil di Home Credit kita tinggikan DP kita biar mudah ACC & Bunga tdk terlalu besar, soalnya jika DP kita dibawah 50% bunganya amat tinggi kawan, itu aja sih pengalaman saya,
Balas
Memuat...
Highlighted
DedyQS7
Active Level 6
slain home credit bisa di apa ya ?
Balas
Memuat...
FasT
Active Level 6
di AEON lebih kecil bunganya
Balas
Memuat...
Highlighted
RizalAnu04
Active Level 6
kalo di AEON telat 3 hari dendanya kehitung 1 bulan sekitar 50rb
Balas
Memuat...
Highlighted
deddyind
Active Level 5
Sekarang lagi ada promo cicilan 0% 6bulan di earapon cuma tetap kena biaya admin gan awal sama bulanan selebinya 0% coba aja tanya ama orang erapon
Kalo pengalaman temen ane jangan telat aja tar ajuinya susah
Balas
Memuat...
Highlighted
DedyQS7
Active Level 6
biaya admin biasanya berapa ?
Balas
Memuat...
Highlighted
deddyind
Active Level 5
Kecil kok cuma admi. Waktu pemgajuan doang belasan ribu lupa berapa
Balas
Memuat...
Highlighted
DedyQS7
Active Level 6
pake dp ngga si biasanya yg cicilan 0% ?
Balas
Memuat...