Rizky08
Active Level 5
Normal gak ya? Saya ngerasa sudah agak boros

image


image


13 Komentar
Highlighted
Galleyla
Active Level 6
kalo S9 dengan SoT seperti itu menurut saya normal gan..
saran aja batrainya jangan keseringen sampe drop 4 %, paling ngga di atas 10% udah di cas lg
Balas
Memuat...
Rizky08
Active Level 5
iyaa gan gak sadar tadi di pkek main asphalt 9 sama ig an dari 21% tiba2 jadi segitu. keasyikan saya. bbrapa hari ini sering saya pkek sampek dibawah 5%. setelah ini gak2 lagi deh kasian batrei hp saya
Balas
Memuat...
Galleyla
Active Level 6
sayang gan kalo batrainya di drop in terus.. rycle nya berkurang..😁
Balas
Memuat...
Bilal
Active Level 7
klo gitu jangan di abisin sampe tinggal segitu . . .
boros baterai jadinya . . .
sy jg pernah galamin bgtu . . .
di mainin sampe tinggal 2% baru
di cas . . .
gara2 sering ku mainin sampe hampir lowbet total, jdnya gitu . . .
mula2nya cuman 1x cas jd 2× cas sehari . . .
coba tdk dimainin dlu hpnya . . .
nnti masa pakenya jd bertambah kok
Balas
Memuat...
Rizky08
Active Level 5
oo oke siap
Balas
Memuat...
Ehan2
Active Level 4
kalo dipake game wajar aja. Saya juga 3000 mAh (non game) SOT nembus 6 jam lebih
Balas
Memuat...
Acan
Active Level 5
normal itu bro, s9 saya juga segituan
Balas
Memuat...
albab
Beginner Level 3
Guak ae 😂
Balas
Memuat...
agussofyan
Active Level 5
🔌🔋🤣🤣🤣🤣
Balas
Memuat...