Highlighted
Active Level 5
Normal gak ya? Saya ngerasa sudah agak boros

image


image


13 Komentar
Highlighted
Expert Level 2
kalo S9 dengan SoT seperti itu menurut saya normal gan..
saran aja batrainya jangan keseringen sampe drop 4 %, paling ngga di atas 10% udah di cas lg
Balas
Memuat...
Highlighted
iyaa gan gak sadar tadi di pkek main asphalt 9 sama ig an dari 21% tiba2 jadi segitu. keasyikan saya. bbrapa hari ini sering saya pkek sampek dibawah 5%. setelah ini gak2 lagi deh kasian batrei hp saya
Balas
Memuat...
Highlighted
sayang gan kalo batrainya di drop in terus.. rycle nya berkurang..😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
klo gitu jangan di abisin sampe tinggal segitu . . .
boros baterai jadinya . . .
sy jg pernah galamin bgtu . . .
di mainin sampe tinggal 2% baru
di cas . . .
gara2 sering ku mainin sampe hampir lowbet total, jdnya gitu . . .
mula2nya cuman 1x cas jd 2× cas sehari . . .
coba tdk dimainin dlu hpnya . . .
nnti masa pakenya jd bertambah kok
Balas
Memuat...
Highlighted
oo oke siap
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
kalo dipake game wajar aja. Saya juga 3000 mAh (non game) SOT nembus 6 jam lebih
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5
normal itu bro, s9 saya juga segituan
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 3
Guak ae 😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
🔌🔋🤣🤣🤣🤣
Balas
Memuat...