DJEMBUD
Active Level 3
Sorry gan may naya, rencana lagi mau balik ke anti gores hydrogel pas iseng dilampuin pake lampu uv ko ada bekas kaya gini ya? Apa semua layar s10 plus kaya gini apa gimana? Thanks

image


13 Komentar
Pamungkas
Active Level 10
maksudnya bekas apa ya?
Balas
Memuat...
DJEMBUD
Active Level 3
kaya noda lonjong gitu gan, tar ane lingkarin
Balas
Memuat...
Pamungkas
Active Level 10
iya kawan coba lingkarin, Kita kurang tau bagian mananya nih yg dimagsud hehe

asalnya bekas pake TG UV ya?
Balas
Memuat...
DJEMBUD
Active Level 3
Balas
Memuat...
DJEMBUD
Active Level 3
iya om, asalnya pake tg uv ane mau balik lagi ke hydrogel. soalnya pas copit anti gores bawaan hp nya ga merhatiin ada gituan, eh tadi iseng2 pas mau copot tg uv ane lampuin pake lampu uv ada noda gituan
Balas
Memuat...
Pamungkas
Active Level 10
waduh itu sih kayak gelembung ya? kayak ketarik gitu Kaca LCD nya, Apa waktu kawan melepas TG Uv nya masih dalam keadaan sangat rekat pada Layar? soalnya itu jadi kayak keamgkat gitu, kayk masuk angin 🤦
Balas
Memuat...
DJEMBUD
Active Level 3
kalau gelembung bukan sih om, soalnya saya teken2 kagak gerak itu noda nya. pelepasan tg sangat amat hati2 om
pokoknya pas tg masih nempel ane sinarin pake uv emang itu noda udah ada. cuman nih pas pelepasan anti gores bawaan hp ga ngecek dulu ada gituan apa enggak om
Balas
Memuat...
Pamungkas
Active Level 10
kebetulan saya pake Device S10, dan saya pnya Lampu UV macam itu, bekas TG uv di s9 saya dulu, Saya cek dulu ya bentar.. nanti hasil nya dikabarin secepatnya, kalo yg ini ga ada, berarti device kawan Cacat pabrik kalo memang dari awal begitu san baru ketahuan sekarang
Balas
Memuat...
Pamungkas
Active Level 10
untuk memastikan, coba bawa Ke SSC kawan,

tapi itu kalo Layar On, Ada masalah pada Gambar yg ditampkan Ga? atau ngaruh ke Touch nya? kalo gaada masalah pada duahal tadi, berarti gapapa lah, kalo fungsi" utamanya masih normal, yg kita takutkan kalo sudah gitu Layar jadi bermasalah, serem.... soalnya harganya yg ga murah, Dan jika dibawa Ke SSC disebabkan oleh HumanError itu gak akan masuk Garansi 😞
Balas
Memuat...