asengdjacky
Active Level 3
Cara jitu bikin awet masa pakainya buat pengguna setelah diotak atik ketemu juga.awalnya cuman setengah hari.stelah dipelajari ada suatu sistem yang gak usah juga dipake yaitu dipengaturan_fiturlanjutan_gerakan dan gestur_angkat untuk mengaktipkan_pilih off.sekian mudahan bermanfaat buat semuanya 
9 Komentar
rusly
Active Level 6
mantap gan... sayangnya bukan pengguna seri S
Balas
Memuat...
abdurraim
Active Level 6
nah bagus nih sharing tambahan lanjutkan
Balas
Memuat...
asengdjacky
Active Level 3
ya nihh sekarang jadi batre awet sampai jam sembilan malam dari pagi.mantapppp
Balas
Memuat...
Fhansy
Active Level 4
bukannya settingan tersebut defaultnya posisi off yah? 🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
asengdjacky
Active Level 3
iya nih kalo punya saya posisi on
Balas
Memuat...
DheMitZ
Active Level 5
Ah... jadi pengen ganti S7 BlackFlat q dengan S10e deh....
Balas
Memuat...
asengdjacky
Active Level 3
amin.....mantap kameranya banyak fitur cangih
Balas
Memuat...
Ubaidillah
Active Level 5
untuk s10 biasa bisa gak?
Balas
Memuat...
asengdjacky
Active Level 3
coba aja om
Balas
Memuat...