Ubaidillah
Active Level 6
Haaaaay para user s10..
Bagaimana samsung galaxy s10 kalian?
Share dong kesan baik buruknya. Thx
3 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Edwiin
Active Level 6
sy pk s10+ aman2 aja bro.batre aja yg rada boros

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
bueno141
Active Level 8
Saya hemat hemat aja sih cukup lah 1x charge per hari.

yg saya paling suka dari S10 sih kameranya 😁👍
kalau paling ga suka dari S10 cuman karena one ui gesturenya ga intuitive dan ga kreatif 😑

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
emang kelemahan hp² samsung flagsip dari dulu hanya di daya ketahanan baterai nya🥵 ,klo dari segi performa kamera dan desain body sih udah yg paling oke 😄👍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
17 Komentar
Edwiin
Active Level 6
sy pk s10+ aman2 aja bro.batre aja yg rada boros

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Ubaidillah
Active Level 6
sama brooo.. sehari 2x ngecharge
Balas
Memuat...
ÀhmadArif
Expert Level 5
emang kelemahan hp² samsung flagsip dari dulu hanya di daya ketahanan baterai nya🥵 ,klo dari segi performa kamera dan desain body sih udah yg paling oke 😄👍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Ubaidillah
Active Level 6
btw s10 nya dipakein hardcase nggak bro?
Balas
Memuat...
Edwiin
Active Level 6
Balas
Memuat...
Ubaidillah
Active Level 6
keren bro, makin mewah s10+ nya 😁
Balas
Memuat...
bueno141
Active Level 8
Saya hemat hemat aja sih cukup lah 1x charge per hari.

yg saya paling suka dari S10 sih kameranya 😁👍
kalau paling ga suka dari S10 cuman karena one ui gesturenya ga intuitive dan ga kreatif 😑

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
DaniDepok
Active Level 6
mungkin ga banyak aplikasi ya? atau hanya dipakai buat telpon n wa
Balas
Memuat...
Ubaidillah
Active Level 6
awet bener bro.. pemakaiannya kayak gimana tuh
Balas
Memuat...