Highlighted
Active Level 3
Setelah lama pake s9+ upgrade ke s10+ kok ringan banget ya s10+nya, dan backdoornya serasa gak tebal dan malah kayak seri A generasi sekarang. User s10+ lainya apakah sama ? Apa cuma punya saya aja ya?

12 Comments
Highlighted
Active Level 10
sy pk s10+ udh 14 bulan.memang ringan dan tipis bro😀
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 3
iya bro jadi kayak kaget dari s9+ ke s10+ soalnya layar lebih gede tapi lebih enteng
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 7
bener bro Edwiin, saya juga pake s10 emang ringan dan tipis bro
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 3
backdoornya juga kaya gak kokoh ya bro?
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 7
ya kacanya kerasa bangetsih agak sayang kalau gadipakein casing haha
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
Iya s10+ kerasa tipis, mungkin gegara backdoornya yg gk tebel. Utk beratnya kta ku standar. Pling suka framenya berasa kokoh gitu :)
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
Berat:
- Samsung Galaxy S9+ = 189 gram
- Samsung Galaxy S10+ = 175 gram
- Samsung Galaxy S20+ = 186 gram
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 3
bener berarti bang wkwk
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
ane make s10e ringan parah, kompek bener
Reply
Loading...