Highlighted
Active Level 4
Ada yg udah di hubungi manager community samsung member untuk dtg ke acara Buka Puasa Bersama Samsung Members?
Klo udah boleh barengan gak kesananya? Gak ada barengannya nih, saya dari jakarta selatan Arteri pondok indah๐Ÿ˜
16 Comments
Highlighted
Community Manager

Yuk bareng, sama kok di pondok, gede tapi....


@manskim  menulis:
Ada yg udah di hubungi manager community samsung member untuk dtg ke acara Buka Puasa Bersama Samsung Members?
Klo udah boleh barengan gak kesananya? Gak ada barengannya nih, saya dari jakarta selatan Arteri pondok indah๐Ÿ˜

 

Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
siap mas ketemuan disana aja brarti ya๐Ÿ˜
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 5
waduh saya dari karawang, gatau kalo ada bukber. maklum baru pake samsung lagi๐Ÿ˜…
Reply
Loading...
Highlighted
Community Manager

Yaah, padahal seru nih raf

Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
yaaah lumayan jauh juga yaa
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 8
kenapa bukbernya deket2 pas saya mau mudik sih.. mana besok udah mudik :')
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 4
waah sayang sekali ya udah mau mudik aja :(
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 8
iya soalnya nyari tiket murah sekarang susah minta ampun :')
Reply
Loading...
Highlighted
Community Manager

Kalo gitu mudiknya abis bukber aja

Reply
Loading...