Highlighted
Active Level 8
Permisi agan" sista, minta saran dong, rencana mau beli Galaxy Fit e, nah bingung soalnya dibagian kompabilitas / ukuran ada tulisan 1.5gb

image

masa iya si, ram nya 1.5gb karena pas dichat kata dia ramnya itu 

image

Kira" menurut kalian aman gak, pendapat kalian gimana? Soalnya harganya dibawah mall, dan ratingnya juga lumayan bagus

image

Terimakasih 🙏🙏
2 Comments
Highlighted
Active Level 5
fit e kalo ga salah ga ada penyimpanan deh. saya jg pake
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 8
iya liat dari spek nya juga kaya gitu, nah aku bingung 😭
Reply
Loading...