Highlighted
Sintiafebs
Active Level 6
Lg ada diskon buat Nova Laucher sampe 5hari kedepan kalo mau download cuma 3k dr 65k versi pronya 👌👌


image

58 Komentar
Highlighted
Fahril08
Active Level 6
nice info👍
siapa aja nih yg udah beli??
gw sudah dong👌😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Sintiafebs
Active Level 6
fiturnya apa aja 🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
Fahril08
Active Level 6
kurang tau kalo fitur2 nya
yg gw tau cuma gesturenya kebuka semua
terus bisa custom icon2 sesuka hati🤗
Balas
Memuat...
Parzival11
Active Level 6
apa nama font nya om
Balas
Memuat...
Highlighted
Fahril08
Active Level 6
jangan panggil om lah gw masih muda kawan
shoctober nama fontnya cari aja di dafont.com
Balas
Memuat...
Highlighted
QWERTY12
Expert Level 2
dulu capek capek beli 65k cuman untuk launcher, sekarang di diskon sampai 3k🤣🤣🤣
nyesel ku beli, balikkan 62k ku😂😂😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Sintiafebs
Active Level 6
uinstal beli lg om 🤣
Balas
Memuat...
Highlighted
QWERTY12
Expert Level 2
wkwkwkwk🤣🤣😅👍
jangan panggil saya om😅 umur saya masih 23th kok
Balas
Memuat...
Highlighted
Sintiafebs
Active Level 6
wkwk ok kakak 🤣🤣
Balas
Memuat...