Highlighted
Expert Level 5
Ehmm..
Yang pake seri A😁👍


Samsung Electro-Mechanics kemungkinan akan menyediakan modul kamera beresolusi tinggi untuk ponsel Samsung Galaxy seri A.

image
Oleh: Erlanmart - Rabu, 29 Jul 2020 15:40 WIB

Samsung Electro-Mechanics yang telah memasok modul kamera untuk ponsel premium seperti Galaxy seri S dan seri Note, kabarnya akan disiapkan untuk pasar kelas menengah. 


Salah satu anak perusahaan Samsung yang memproduksi komponen elektronik, Samsung Electro-Mechanics, tengah mempertimbangkan untuk memasuki pasar modul kamera ponsel pintar kelas menengah, sebagaimana dilaporkan oleh The Elec. Langkah ini diumumkan oleh perusahaan tersebut saat laporan pendapatan kuartal kedua awal pekan ini. 


Wakil Presiden Samsung Electro-Mechanics, Bae Kwang-wook mengatakan bahwa permintaan perusahaan untuk modul kamera ponsel kelas menengah telah meningkat dan mengantisipasi peningkatan permintaan untuk sensor beresolusi tinggi dan sensor zoom optik. 


....



Baca selengkapnya disini : 
15 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
kadang resolusi tinggi blm tentu hasilnya maksimal . lebih baik resolusi standar semisal 12 mp tapi hasil gambarnya baik dan jelas

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
tim nyimak hadir disini 👋🏻👋🏻

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
apapun kamera nya, GCam akan selalu hadir :v

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 4
Ikot pakai 😅

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 4
Yaps, lebih baik resolusi kecil tapi dengan bukaan apperture yang kecil juga, dalam artian menggunakan f1.x sekian. Karna kebanyakan sekarang pakai bukaan f2.0

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
hihihi ya aperture kecil hasil lebih maksimal . mau megapixelnya standar pun kalo misal aperturenya rendah hasil bisa bagus.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 4
Kan saya sudah pernah buat threadnya mbaksis 🙂

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 4
Karna dulu sempat pakai J7 Pro dengan bukaan kamera belakang f1.7 dengan resolusi 13MP dan kamera depan bukaan f1.9 dengan resolusi 13MP juga, hasilnya keren 😀👍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 4
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
user note duduk nyimak 🧘‍♀️🍃

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
biasangaa kalau hasil kamera flansghip sudah meningkat lagi, yaaa H.P seri mid bakalan naik kelas juga kameranyaa. lebih tertarik sama iklan sensor samsung yg baru ISOCELL GN1 50MP karena yang lebih tinggi juga focus nya katanya bermasalah kan😅

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
prefer 12mp yang penting hasilnya konsisten kaya produk sebelah 😅

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
42 Komentar
Highlighted
kadang resolusi tinggi blm tentu hasilnya maksimal . lebih baik resolusi standar semisal 12 mp tapi hasil gambarnya baik dan jelas

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 4
Yaps, lebih baik resolusi kecil tapi dengan bukaan apperture yang kecil juga, dalam artian menggunakan f1.x sekian. Karna kebanyakan sekarang pakai bukaan f2.0

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
hihihi ya aperture kecil hasil lebih maksimal . mau megapixelnya standar pun kalo misal aperturenya rendah hasil bisa bagus.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
ihh bener😭😭
aku make j5 2016 sebelumnya.. hasil kamera depannya bagus daripada yg ini😪
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 4
Karna dulu sempat pakai J7 Pro dengan bukaan kamera belakang f1.7 dengan resolusi 13MP dan kamera depan bukaan f1.9 dengan resolusi 13MP juga, hasilnya keren 😀👍

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
wahh kok bissaa😭😭
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
hasilnya ga kalah😭👍
kadang aja, masih suka pake kamera di h p lama..
Balas
Memuat...
Highlighted
ya aku pun pake A7 ini cmn 24 mp hasilnya bagus soalnya aparturenya 1.7 . memang aparture tuh sesuatu
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
pengaruhnya besar ya..👍
Balas
Memuat...