Highlighted
dikykun
Active Level 7
Gais gimna sih caranya dekatin wanita yang baru kita kenal , trus gimna langkah pertama yang kita lakukan untuk mencintainya , soalnya saya lama jomblo mau coba dekatin cewek lagi takut salah langkah , tolong gais pencerahannya 😞
6 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
Mira1016
Active Level 7
biar ga salah langkah, ajak nikah aja gan langsung hahaha 😆

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
theneeSP
Expert Level 2
klo situ pny budget lebih ajak jjs ke mall nonton film lalu makan..😁🙏

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
clavohitam
Active Level 10
lu tampil ada diri lu aja boss, jangan buat2 karena lu pengen dilihat / dinilai positif oleh tuh orang. kalo lu buat2 tar yg susah lu sendiri boss.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
clavohitam
Active Level 10
yg terbaik yah lu ketemu langsung n ngongko2 aja sama tuh cewe. jangan jadi kompor, maksud gua jangan selalu iya kan atau selalu setuju apapun yg tuh cewe cerita/omongkan.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
clavohitam
Active Level 10
dlm berteman, pacaran, usaha/kerja/dagang..... yg kebiasaan jadi kompor atau ABS asal boss senang.... level mereka yah hanya sebatas itu dan gak akan pernah meningkat ke arah yg lebih baik.
tapi kalo lu berani / gak asal iya aja karena dah lu pertimbangkan dgn baik... tentu dgn mau menerima kritikan yg tentunya masuk akal. maka lu akan bisa naik tingkat / menjadi lebih baik
😁😁🙏

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
ÀhmadArif
Expert Level 5
Balas
Memuat...
21 Komentar
Highlighted
orvis
Active Level 4
pake tinder aja mas biar gampang
Balas
Memuat...
Highlighted
dikykun
Active Level 7
nanti ngarah ke 18+
Balas
Memuat...
Highlighted
TheBudie23
Active Level 8
🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
Mira1016
Active Level 7
biar ga salah langkah, ajak nikah aja gan langsung hahaha 😆

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
ifdha
Expert Level 2
kalo mau diajak
Balas
Memuat...
Highlighted
theneeSP
Expert Level 2
klo situ pny budget lebih ajak jjs ke mall nonton film lalu makan..😁🙏

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Hewi
Active Level 2
a7 kapan pie wkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
clavohitam
Active Level 10
lu tampil ada diri lu aja boss, jangan buat2 karena lu pengen dilihat / dinilai positif oleh tuh orang. kalo lu buat2 tar yg susah lu sendiri boss.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
clavohitam
Active Level 10
yg terbaik yah lu ketemu langsung n ngongko2 aja sama tuh cewe. jangan jadi kompor, maksud gua jangan selalu iya kan atau selalu setuju apapun yg tuh cewe cerita/omongkan.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...