Highlighted
Expert Level 5
Hai Members

Selamat pagi dan selamat hari minggu,
tetap di rumah, dan selalu dirumah 😁

Ada kabar nih dari dunia Galaxy Buds Samsung, 
Yupz dilansir dari situs sammobile.com menyebutkan bahwa samsung tengah membuat galaxy buds lagi nich, 
tapi dalam sketsa menyebutkan untuk designya agak unik yang tidak biasa seperti Galaxy Buds umumnya, 

Informasi sketsa bentuk 3D galaxy buds ini berasal dari situs media winfuture menjelaskan bahwa pada lini galaxu buds ini mempunyai codename " Beans ", Sudah tahu ya apa artinya donk, unik sih dan terdengar lucu.

Berikut ini adalah penampakan sketsa 3D Galaxy Buds Beans:

image


image


image


image

Emmhhh desainnya secara fundamental berbeda dari Galaxy Buds / Buds + umumnya, ya karena dilihat sekilas pada sketsa diatas earbud ini tidak akan menonjol keluar dari telinga. Dikatakan galaxy buds beans ini berukuran sekitar 2,8 cm, 

Dan bagian bawah akan berada di dalam saluran telinga, sementara bagian belakang akan mengisi bagian atas telinga. Untuk nomorri nomor model galaxy buds ini adalah SM-R180,

Wahh benar-benar unik dan lucu ya, dan untuk soal harga belum ada informasi pasti. Yapz sampai disini bagaimana tanggapan teman-teman samsung members, bila ada komentar silahkan berkomentar di kolom yang tersedia.


sumber:
sammobile.com
winfuture.de




Saya Droiddec,
Salam Samsung Members
My Samsung - My Galaxy
I'am a proud members
Have a nice day

🌷Membaca, Mencaritahu, Berkreasi dan Bereksperiment.
「ceddiorD」©2020 - Galaxy Family.

8 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
mantap 👍👍
Balas
Memuat...
Expert Level 5
keren 😍
Balas
Memuat...
Highlighted
kecil kaya kacang. tapi pas di telinga gt
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
🤣 lah gak masuk neh di telingan saya, yg pake eartips juga susah ngepasinya, itu pun saya harus ganti eartip model tws lainnya supaya suara audio yg dikeluarkan lebih ok,,namanya harusnya jadi galaxy Pea-Nuts neh 😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
mantap info nya gan
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kayak kacang ya wkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
kayak ginjal bang, tuker sama ginjal aja yak buat beli ginian😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
pantas jadi pengganti Buds buat dampingi Airpods Pro.
Desainnya benar-benar baru. Gak kayak Buds+.
desain buds baru ini mungkin Berkat dari desain Chips baru Samsung MUA01 dan MUB01 yang lebih kompak yah.

mudahan kapasitas baterainya bisa nahan 11 Jam kayak Buds+ dengan ANC bisa nyampe 6-7 jam lah.

berharap.

btw thanks infonya maha guru.
Balas
Memuat...