Highlighted
Community Manager

Halo Members,

 

Bentar lagi udah mau Lebaran dong. Biasanya nih pada suka kirim-kirim parsel ke sodara atau teman dekat? Nah momod lagi mo kirim parsel nih buat kesayangan. Kebetulan Samsung kan baru ngeluarin Galaxy A31 yang bisa macro tuh. Nah momod mau paketin nih.

 

Tapi ModTwo kan harus jawab beberapa pertanyaan nih. Kalian boleh dong bantuin untuk masukin Galaxy A31 ke dalam paket lebaran ini. Caranya gampang kok. Kalian tinggal screenshoot terus upload ke comment yak.


ModTwo tungguin nih.

Bungkus!!!

 

quiz-paket-lebaran.gif

330 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
done, percobaan ke empat dapat 😆 tinggal ditutup saja dan dikirim hehe

kalau ada lagi nanti ku bantuin 😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
Balas
Memuat...
Highlighted
fontnya keren, pake font apa gan?
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 4
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
yes akhirnya😎 lumayan
mana Mod 2 kirim ke rumahku ya Samsung A31nya😃😉
Balas
Memuat...
Highlighted
eh maksudku semua yg ada di kotak Gift itu yg dikirim ke rumah ku😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
Balas
Memuat...