Highlighted
RayVal : The King Eternal Monarch engga tayang di VIU sayaaangkuh~ tayangnya di Netflix~
👌😉
Balas
Memuat...
Highlighted
Memorist😍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
hmmm drakor ya
ogut lebih suka draJpn atau grand tour nonton lewat smart view
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5

Di korea Dracor

di indonesia Plakor

 

 

Sama-sama keren klo di tonton

Balas
Memuat...
Highlighted
😂
Balas
Memuat...
Highlighted
plakor~ hawanya pengen ngatain mulu 🤭
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
samsung punya produk TVBox gak si?
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
Berhubung suka dengan drakor tema kerajaan, ini beberapa rekomendasi drakor tema kerajaan:

Dong Yi
Empress Ki
Mr Sunshine
Kingdom
The Moon That Embraces The Sun
Jewel in The Palace
100 Days My Prince
Jang Ok Jung
Sungkyunkwan Scandal
Queen for Seven Days
Love in the Moonlight
The Last Empress
Balas
Memuat...
Highlighted
semuanya sudah aku tonton
🤭🤭🤭
Balas
Memuat...
Highlighted
@dearokta 👍🏻👍🏻👏🏻👏🏻 Udh cocok kayaknya buat post tentang drakor 😁😁
Balas
Memuat...