Highlighted
Active Level 4
semoga segera kebeli tv itu 😁 #doadulu
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
yg suka nonton drakor... hehehe pakai Tab Yukk Samsung ada Tab Baru... biar puas nonton drakor nya 😃😃😃😃

yg mau Nanya2 **bleep** Samsung Monggo ke saya.... 😃😃😃😃
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
kalau dipinjamin Samsung TV kayanya nonton film apa-pun juga jadi bagus deh Mod! maklum colour gamutnya sudah sinematik seperti di bioskop ya... 😎
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
Infinity Screen with Infinity price to... 😆
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
ada link buat nnt g sob??
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 1
https://youtu.be/ccMHwuhBt30
kualitas samsung jozz...baru pakai note10+...recomended klo yg suka video dan foto
Balas
Memuat...
Highlighted
Beginner Level 2
kak mau tanya cara merekam layar di samsung A50s gmna ya?
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5
nyalain aja itunya kalau udah nemu yang mau direkam, btw saya pakai a8 star. entah sama atau gak
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 5
saya baru tamatin EXTRAORDINARY YOU. bagus juga walau pemainnya bintang2 baru menurut saya. apalagi si Haru (Rowoon SF9) tuh, gemes banget liatnya🥰
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
ga nonton drakor lagi, pada bikin baper
Balas
Memuat...