Community Manager

Halo Samsung Members,

 

Seperti yang kita tahu, pagi tadi MazzAnto, selaku Community Manager Samsung Members Indonesia/"Kepala Sekolah" sebelumnya, secara resmi telah berakhir masa jabatannya.

 

Dan per hari ini, saya selaku salah satu perwakilan dari Tim Moderator Samsung Members Indonesia akan melanjutkan hasil kerja keras MazzAnto yang telah ia kerjakan dari Oktober 2018.

 

Tim Moderator ini nantinya akan berisi 4 orang 'momod' yang sebisa mungkin akan membantu untuk memajukan dan meningkatkan kualitas dari forum Samsung Members tercinta ini.

 

Mohon bantuan dan bimbingannya ya, Samsung Members Indonesia.

 

Terima kasih

 

ModTwo

1 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
Community Manager

Wahh, terima kasih atas usulannya, AhmadSupriyanto. 

 

Soal ketentuan nickname, kita udah ada kesepakatan bersama gitu sih. Kenapa para momod diberi nickname seperti ini, biar semuanya gampang terorganisir dan tiap momod mempunyai jobdesc-nya masing-masing.

 

Untuk saat ini, ane ModTwo kebetulan bertugas untuk moderasi forum. Nah Momod-momod yang lain nanti tugasnya bakal beda-beda gitu. Akan tetapi, kita akan bekerja sebagai satu tim untuk memajukan forum SM tercinta ini. 

 

Tapi idenya kita tampung, kok. Terima kasih sebelumnya 😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
162 Komentar
Highlighted
Fly124
Expert Level 5
Salam kenal Mas/Mba Moderator😁🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager
Halo Fly124, salam kenal dan mohon bimbingannya yaa 🙏🙏🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Fly124
Expert Level 5
Semua orang di sini sangat baik², sebentar saja sudah bisa mengenal satu sama lain dengan sangat baik😁.
Yang penting jangan kapok dengan saya ya😁, terkenal banyak nglawak di sini🙈😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager
HAHAHAHA... Bagus dong! Jadinya forumnya seru kalo begitu. Salam kenal semuaa
Balas
Memuat...
Highlighted
ÀhmadArif
Expert Level 5
wah 😀 salam kenal yaa mas/mbak moderator baru @ModiD_02 😁🙏

mohon maaf numpang komen disini ya cak @Fly124😅😁🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
PaijoPaijan
Active Level 6
asal ojok numpang katresnan lewat wong liyo lho mas 😂🤭
Balas
Memuat...
Highlighted
ÀhmadArif
Expert Level 5
wkwk yaa gak lah mas 😁🤭
Balas
Memuat...
Highlighted
PaijoPaijan
Active Level 6
hihihihi....🐤🐤🐤🐤🐤
Balas
Memuat...
Highlighted
Fly124
Expert Level 5
@AhmadArif mending numpang dong, dari pada jeblus ke bawah🤣🙈😁.
Di sini komen totalnya sudah sepanjang jembatan manhattan🤣
Balas
Memuat...