Highlighted
Active Level 10
Maaf sebelumnya, ga ga tau mau posting apaan, dan kalo misalnya postingan ini sedikit melenceng dari jalurnya

Saya mau menanyakan, apakah untuk kedepannya pihak samsung bakal pake OS buatannya sendiri, atau tetep pake android.?
Apakah samsung bakal kena IMbas dari munculnya hal tersebut?


Tadi sempet baca kalo beberapa brand sebelah lg nyobain OS baru bukan android melainkan os buatan si kipas merah. Taulah ya Bapak D.Trump lg marahan sama pemerintah china. Jadi muncul kaya gini ga tau apamungkin ini nanti bakal jadi perang Cyber untuk kedepannya atau apalah itu.

Maaf kalo out of topic

image

Siapa tau ada yg mau sharing, atau berbagi pengetahuan tentang itu.
20 Comments
Highlighted
Expert Level 3
klo gw baca dr sejarahnya android tidak menjiplak ios hny wkt peluncurannya saja yg keduluan ios. klo android dibangun dr pengembangan linux. yah..kira簡begitu..
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 5
iya tp karena keduluan ios dan explore ios, developernya memutuskan merombak ulang
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 3
iya betul krn ios lebih dulu dilaunching dan pembuat android melihat ternyata android ketinggalan dr ios maka dirombak ulang. pembuat android ternyata pernah menawarkan pengembanganya ke samsung namun saat itu samsung menolak kemudian pembuatnya mencari pengembang lain dan ditawarkan ke google akhirnya google memutuskan menerima utk mengembangkan android sehingga menjadi besar seperti sekarang. Seandainya saja saat itu samsung menerima tawaran dr pembuat android maka sdh tentu samsung yg memiliki paten android..
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
gak boleh tinggal diam samsung harus segera garap os tizen nya...masak mau kalah sama huawei
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 2
beritaya sangat dramatis..
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 10
terbawa suasana saya bacanya makanya sempet bikin post kaya gini juga
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 6
Samsung harus jaga2 juga,
setidaknya buat persiapan saja.
Samsung harus belajar dari pengalaman huawei
Reply
Loading...
Highlighted
Expert Level 5
Semakin lama semakin berbahaya..
Reply
Loading...
Expert Level 2
nama nya aneh hongmeng os
Reply
Loading...