Galleyla
Expert Level 1

image

Samsung di libas brand yg tak ku suka.
46 Komentar
DaKuRa
Active Level 6
ga peduli bang yang penting saya pakai samsung πŸ€£πŸ‘
Balas
Memuat...
Galleyla
Expert Level 1
ntaaap.. harus gitu.😁
Balas
Memuat...
ririsia
Active Level 4
biarin aja , itu cuman di harga pasar
yg penting kita tetep setia dong sama samsung pastinya 😊
Balas
Memuat...
Highlighted
Galleyla
Expert Level 1
harus dong..😁😁😁
Balas
Memuat...
bueno141
Active Level 8

di indo ga masalah menurut saya, yg penting samsung masih no. 1 secara world wide.

Balas
Memuat...
Galleyla
Expert Level 1
iya memang penetrasi hp cina yg bagus hanya negara berkembang.
Balas
Memuat...
Edwiin
Active Level 6
tetep samsung broπŸ˜‚πŸ‘
Balas
Memuat...
Galleyla
Expert Level 1
haruus broo.😁
Balas
Memuat...
abdurraim
Expert Level 5
tetap samsung gamasalah turun πŸ˜„
Balas
Memuat...