MrRudi
Active Level 1
Keyboard Samsung bakal support untuk modifikasi tema yang kita pilih/gunakan dari Samsung Store...

Artinya, kalo kita mendownload tema di Samsung Store, tentunya keyboard juga akan menyesuaikan tema tersebut. Sementara kalo menggunakan Google Keyboard, tema nya nggak menyesuaikan
Balas
Memuat...
Amri44
Beginner Level 3
tergantung dari orang ya...
Balas
Memuat...
romeoromi
Active Level 4
samsung keyboard aja deh.. ada pangkat²nya gt..
Balas
Memuat...
Carl01
Active Level 4
enak samsung keyboard bisa di ganti temanya
Balas
Memuat...
Highlighted
Biksamantra
Active Level 4
Ane pake dua2 nya. Enaknya samsung keyboard, kalo mau mindah/geser cursor tinggal swipe di keyboardnya (tp minusnya kalo ngaktifin fitur ini, fitur swipe typing harus di disable). Kalo di gboard gesernya cuman di area spasi dan tetep bisa swipe typing. Enaknya lg gboard kalo mau hapus text tinggal swipe ke kiri dari delete button, bisa otomatis beberapa teks kehapus..

Kalo sekarang sih, ane masih pake samsung keyboard.
Balas
Memuat...
Gion24
Active Level 4
Samsjng keyboard keuntungannya bisa mengikuti tema. Ketika tema night mode di aktifkan , keyboard ikut berubah menjadi hitam. Tetapi untuk pengalaman mengetik, entah kenapa Gboard lebih nyaman aja....
Balas
Memuat...
Benvan
Active Level 6
sebenarnya semua tergantung preferensi pribadi. gimana kebiasaan juga. entah gboard, samsung, swiftkey, atau apapun.

saya yang kebetulan sering ganti smartphone, terbiasa menggunakan gboard. krna di semua android ada dan ga perlu adaptasi lagi. fitur fitur yang diberikan lebih dari cukup buat saya, mulai dari gesture, add on, dan user experience nya. kalaupun ada kekurangan yakni tema nya yang tidak bagus dan tidak semua orang suka.

tapi seperti komen - komen diatas, ada yang lebih suka samsung atau keyboard lainnya.
Balas
Memuat...