monstercokies97
Active Level 5

image

Ngilangin nya gimana ya operator xl
11 Komentar
Droiddec
Expert Level 5
Coba kamu Unreg dari progam tersebut kawan, biasa nya sih ada perintah Unreg jika tidak ingin ada notifikasi dari provider
Balas
Memuat...
monstercokies97
Active Level 5
ini tidak ada sms nya kak
Balas
Memuat...
abdurraim
Expert Level 5
hai sob, coba kamu hubungi provider yang kamu gunakan untuk tau cara menonaktifkan iklan tersebut
Balas
Memuat...
Fhansy
Active Level 6
komplain aja ke cs xl lewat twitter dengan menyertakan screenshot di atas. biasanya saya komplain lewat dm ke cs xlnya langsung.
Balas
Memuat...
bayunandaka2
Expert Level 5
pakai cara ini aja dulu yg dijabarkan oleh fhansy
Balas
Memuat...
koneko97
Expert Level 5
s⁷🤘

solusi paling manjur biar langsung di tangani admin👌
Balas
Memuat...
monstercokies97
Active Level 5
oke kaka makasih yah saran nyaa😊😊
Balas
Memuat...
Solskjaer20
Active Level 7
tidak bs dihilangkan bro, sy jg jengkel dg iklannya xl, klo pas siang sih msh bs di cancel tp klo pas tidur malam dia bakal bikin layar nyala semalaman n alhasil batre berkurang ampe 7-10 % an
sy udh coba segala macam ąmpe komplain ke cs nya tp tetep ada lg, rese emang pemaksaan begini 😡😡
Balas
Memuat...
monstercokies97
Active Level 5
iyah kka betul banget . ini menguras batre banget kalo di biarin kalo syg lagi kerja . batre yg tadinya 90 malah jadi 70 😥 kesel bnget
Balas
Memuat...