Highlighted
abidsamra48
Active Level 10

image


image

Orang yang sama bukan ya pas 21 Januari🤣🤣
Jelasin lagi gak niii?🤣🤣🤣

Kalau 21 januari sih saya bilang gini lewat postingan saya

Pun10 Bosque
Menurut saya Samsung sudah bagus sebagai suatu vendor teknologi sudah bisa menciptakan sendiri chipset mereka yakni Exynos disisi lain Samsung bukan hanya menciptakan Smartphone , Perusahaan Teknologi ini pun juga melebarkan sayap nya ke bidang lain seperti peralatan rumah tangga atau hiburan, contohnya TV,Kulkas,Mesin Cuci,Laptop dan masih banyak lagi.

Memang merek sebelah sono mah kencengg ya memang, terutama processor yg berinisial snapnaga itu cuma tinggal beli doang disesuain ama plan spek hapenya gimane, terus dipasang di hpnya ya wajar atuhlaaah JADI INOVASI MINIM cuma tinggal rakit Smartphone eh tinggal beli langsung di masokin aja kedalem, lihat lah samsung lebih luas sob, Samsung bukan hanya Vendor teknologi pembuat smartphone, jangan hanya ruang sempitnya saja yang dilihat😉😉.

Proud Samsung🔝
Semakin Maju!!!
Semakin Mantap!!!
Samsung Indonesia🔝🔝🔝🤗

Kalo menurut kalian gimana nih😀🤔

Sekarang saya tambahin deh karena ketemu ini 

image

Pun10 lagi bosque Pengguna Samsung itu banyak berjuta2 orang make khusus di Indonesia ya jadi ya mohon maaf CS nya kan banyak juga yang harus dilayanin😉 jadi tidak bisa kalo langsung kita chat dibalas. Walaupun sebanyak Apa CS yang bertugas tapi CS juga kan merespon juga yang kemarin2 delay juga kok sob , sabar aja kalau menunggu via online jika memang tidak sabar kenapa tidak langsung berangkat saja ke ssc oke sob sekali lagi pun10 yah maap banget ni.😉 

Mungkin ada yang sependapat atau tidak🤗

Lanjutan

image

Wkwk
10 Komentar
Highlighted
Bayunandaka
Expert Level 5
"ingin aku berkata kasar" itu aja
Balas
Memuat...
Highlighted
Billy777
Active Level 5
kalau dilihat dari inovasi sih samsung juaranya. dimulai dari superamolednya, ppi rapatnya, layar lengkung, bezelless, infinity o, layar lipat. memang sih samsung juaranya. kalau dibandingkan dengan iphone memang kalah telak dari segi performa. performa iphone lebih baik lebih bagus. tapi ga berarti samsung performanya biasa ya. soalnya samsung udah rilis One UI sistem yang jauh lebih stabil berbeda dengan TouchWiz dulu yg banyak bloatwarenya. tergantung pasar maunya stabilitas atau durabilitas semuanya ada di tangan konsumen. kalau ane karena ane bukan gamer ane pilih samsung soalnya layarnya memukau manjain mata sih
Balas
Memuat...
Highlighted
Archaebacteria
Active Level 10
wkwk thread ane tu yg tentang cs, kesel gan dibalesnya agak lama 😞
setelah itu dibales nya cepet.
bukan buat jelekin yaa, masukan aja buat samsungnya :smiling-face:
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Gapapa masbro. Diemin ajaa...

Balas
Memuat...
Highlighted
Sintiafebs
Active Level 6

klo ada badge kek gt sih lucu 🤣🙈🤸‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️💨
Balas
Memuat...
Highlighted
andrey22
Active Level 6
ini masukan buat samsung biar lebih baik lagi..jangan mau dipuji aja samsung,.giliran dikritik gk mau ngmna mau maju dan berkembang
Balas
Memuat...
Highlighted
abidsamra48
Active Level 10
kalo mau kritik kritiklah yang membangun gunakan bahasa yang baik pasti dibaca kok dan direspon dengan baik sama member apalagi modtwo sering mampir ke thread2 members lain , jangan menjatuhkan apalagi menjelekan bawa2 merk sebelah dan sombong segala haduh haduh😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Agiasuni
Active Level 4
tau kritik mah pas survey pelanggan kepuasaan samsung.. saya aja yg sering ganti hp terus gak sombong malah enak kan samsung buat kerjaan klo iphone dkk buat serepan doang
Balas
Memuat...
Highlighted
nganuaja
Active Level 9
terus ngegas sob. i like it 😂👍
Balas
Memuat...