Highlighted
Active Level 6
Masa Sd 450 Masih di pake2 di tahun ini dan kasih harga di ataa 2 jt gile , Terlalu jadul tuh 

image


20 Komentar
Highlighted
Active Level 10
keterlaluan bgt emang. chipset awal tahun lalu kan kalau gak salah.
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 3
liat aja nantinya laku apa engga..dan juga spek A20s mah ga masuk kategori hp samsung idaman gw 🤣👍👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
chipset nya si j4+
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
j4+ itu mah snapdragon 425
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kayanya seri A20s samsung turun kasta speknya dari A20 kemaren😂😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
antutu a20 sama 20s itu berapa sih?
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
demi 3 kamera...samsung tega korbankan layar sAMOLED dan exynos 7884 nya 😒
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
iya padahal cuma demi 3 kamera, setidaknya pilih downgrade layar atau dwongrade chipsetnya jangan keduanya
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 8
bagusan mana sih snapdragon 450 sama exynos 7884?
Balas
Memuat...