nadhiriswara
Beginner Level 4
Setelah proses pemindahan akun Samsung selesai dari hape yg lama ke Yang baru, apakah di hape yang lama Akan terhapus otomatis? Samsung akunnya 
4 Komentar
Setiaone
Active Level 6
harusnya iya gan, kalaupun enggak, di pilihan akun samsung kan bisa di lihat untuk device apa aja yang konek dengan akun samsung nya, nah yang sekiranya udah gak aktif / gak di pake bisa di hapus aja, nanti otomatis semua data yang terhubung akan ikut dihapus juga
Balas
Memuat...
ReggaHyko
Active Level 6
gak gan gk akan ke hapus saya pke 2 device samsung pke samsung akun . smua normal2 aja kecuali klo pke samsung member harus 1 akun samsung account dan 1 device
Balas
Memuat...
nadhiriswara
Beginner Level 4
kalo mau hapus Samsung members di hape yg lama, mau ubah ke samsung member hape yg baru.gimana ? terima kasih sebelumnya gann
Balas
Memuat...
Highlighted
ReggaHyko
Active Level 6
tinggal hapus aja gan . gk masalah kok dia otomatis baca device kita
Balas
Memuat...