A20
Active Level 1
Gan saya cas hp 3 jam an, padahal seharusnya sejam lebih aja, aku lupa cabut.  Tapi gk sering sih. Apa betrai hp sy masih aman gk?
5 Komentar
Highlighted
Natan
Active Level 4
kalau pake adafter charger asli nya tidak berbahaya kawan...di saat baterai udah full sistem akan mematikan otomatis arus listrik nya...
Balas
Memuat...
HenCil78
Active Level 6
aman bro
tp usahakan jgn sering2 lupa
klo keseringan dpt merusak masa hifup batrai kawan
Balas
Memuat...
clavohitam
Active Level 10
sebenernya sih kalo yg gua lihat langsung gak ada masalah 99%
karena 3anak gua dah di kasih tau berulang2 juga tetap aja kalo ngecas malem tinggalin tidur sampe pagi. dan sampai detik ini hp mereka gak ada masalah batre ngedrop, bawa2 powerbank dll
mereka semua pakai max pro m2 yg 6gb ram dan kaga pernah lagi bawa2 powerbank.
😁🙏

Balas
Memuat...
HCYSunshine
Active Level 6
aman InsyaAllah karna udh ada auto cut arus
Balas
Memuat...
A20
Active Level 1
mkasih jawabannya bang
Balas
Memuat...