Highlighted
KajiLamis
Active Level 7
plot twist : berhasil didownload pas dibuka file.nya corrupt🤣🤣🤣🤣🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
Galleyla
Expert Level 2
hahaha di rebus aja itu hpnya..😂😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Fhansy
Active Level 7
indihome awal bulan kok lemot sih, harusnya wuswus 😂
Balas
Memuat...
Highlighted
AF71
Expert Level 3
J3 udh ada update ke 6.0 blm?
Balas
Memuat...
Highlighted
GalaxyUsers
Expert Level 3
what the... indiH di daerah mana?

saya jg make indiH tp lancar di ibukota, 2GB hanya 10 menit.
download game pc 10GB hanya 1 jam😁
Balas
Memuat...
Highlighted
ifdha
Expert Level 2
bang indihom nya sekarang pake FUP yak?🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
GalaxyUsers
Expert Level 3
iyaak anda benar sekali.
FUP per bulan,tp saya blm prnah over sih FUP nya selama 1 bulan msh aman. FUP nya 500GB hehe
Balas
Memuat...
Highlighted
ifdha
Expert Level 2
nah awal tahun saya masang indihome krn promo 500GB/bulan harga 300rb... eeeh tiba2 internet rumah koq lemot engga bisa nonton yutub cek ke my indihome ternyata jadi 50.00GB/50.00GB(50 koma nol nol) hari ini dicek teknisi nya katanya jadi 50GB/bulan harga 300rb... wkwkw tanpa pemberitahuan... (maklum om banyak bocah dirumah pd yutuban)
Balas
Memuat...
Highlighted
ifdha
Expert Level 2
jadi disuruh complain masalah kuota berkurang, ke kantor indihome gitu kata teknisinya🤔
Balas
Memuat...
Highlighted
theneeSP
Expert Level 2
Saya pernah download firmware Samsung Galaxy Grand Prime jadul pake Internet download manager.
klo sy liat pasti pake browser chrome.
coba download lewat idm cari aja di google softwarenya yg full version (skalian dgn cracknya..🤭🤫). setelah idm nya di download matikan koneksi internet kemudian instal idm nya. setelah idm nya di instal koneksi internet di aktifkan kembali. buka google chrome cari tiga titik disamping kanan buka menu manage add-ons. kemudian buka windows explorer cari program files di local disc (C) lalu cari dan buka folder idm nya yg barusan di instal. lalu cari file IDMGCExt.crx. seret file tsb ke manage add-ons setelah itu instal add-ons idm di google chrome.
Balas
Memuat...