Highlighted
arifnurdintoaji
Active Level 6

image
Samsung A5 2017


image
Samsung A5 2017


image
Samsung A5 2017


image
Samsung A5 2017

Yang mau bertanya2 silahkan yah,semoga bisa menjawab pertanyaan nya 😀
.
Untuk pembahasan tentang streetphotograpy nanti menyusul ya lagi di matangkan.hehehe 

25 Komentar
Rap
Expert Level 1
qren banget2
Balas
Memuat...
arifnurdintoaji
Active Level 6
makasih banyak bro
Balas
Memuat...
ismegana
Active Level 7
bagusan LR apa snapseed bg ? untuk dapatin hasil foto diatas apa lg yg di edit
Balas
Memuat...
arifnurdintoaji
Active Level 6
selera sih,kalau saya sih biasanya LR ama VSCO ajah,kadang2 pake juga snapseed buat editan akhir2. sebenernya editan foto cuma bumbum doang,tetep yg jadi utamanya cara kita tangkep momen,komposisi,sama angel pengambil foto
Balas
Memuat...
indrajuli
Active Level 6
keren fotonya mas arif, saya aja orang bandung belum pernah ke tempat itu 😁👍👍
Balas
Memuat...
arifnurdintoaji
Active Level 6
makasih pisan kang,hayu atuh kang explore.hehe
Balas
Memuat...
yudys
Active Level 6
nice 👌
Balas
Memuat...
arifnurdintoaji
Active Level 6
makasih mas
Balas
Memuat...
thias
Active Level 8
kakak bagi ilmunyaaa😉
Balas
Memuat...