Highlighted
wawanoooo135
Beginner Level 2


7 Komentar
koneko97
Active Level 6
https://r1.community.samsung.com/t5/Samsung-Health/Tips-Mengatasi-LAG-ala-Enyong/m-p/1114847#M336

tips di atas bukan sebatas untuk mengatasi LAG!

coba baca sampai habis tips itu juga merupakan tips meningkatkan performa hape.

*semoga bisa membantu lurd🙏
Balas
Memuat...
Mogay
Active Level 6
Uninstal/nonaktifkan aplikasi yg jarang/bahkan gak sama sekali terpakai.

Kemudian jika pake microSD eksternal, pindahkan semua file lagu+foto/gambar+dokumen (word/excel/ppt/rar) ke microSD agar memori internal gak terlalu pengap dan biarkan semua aplikasi/game yg berada di memori internal agar load aplikasi lebih cepat.

Sama 1 lagi, di pengaturan developer/pengembang bisa diturunkan delay animasi transisinya, udah sih paling itu aja.
Balas
Memuat...
Fly124
Active Level 6
Upgrade Os sudah? kalau sudah upgrade os lanjut upgrade hp 😂
Balas
Memuat...
Ridwan
Active Level 7
Dengan cara menonaktifkan Apps yang tidak berguna, atau membersihkan sampah, dan virus secara rutin....
Balas
Memuat...
nangnu
Active Level 1
ganti sama s10+
Balas
Memuat...
dikykun
Active Level 4
ganti hp sama asus rog kok gak razer . wkwkaok
Balas
Memuat...
Biksamantra
Active Level 4
Disable fitur yg kurang berguna, apalagi kalo udah one ui.
Balas
Memuat...