Highlighted
Active Level 6

image


7 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
Active Level 10
aman kokk 😁👍🏻👍🏻👍🏻 hemat juga

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
aman kok gan👍😀

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
aman sob👍
konsumsi baterai(diagram batang)sekitar 70% dan mendapatkan SOT 7,5jam udah cukup aman😉
terlebih pakai Mobile Data juga😃

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
masih aman kok😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
aman itu kemungkinan bisa 9 jam tuhh atau mungkin 10 masih 50% juga batterynya👍😉

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
Aman kak👍😃

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
masih safety itu tenang aja

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
23 Komentar
Highlighted
Active Level 10
aman kokk 😁👍🏻👍🏻👍🏻 hemat juga

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
beneran? 😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
iyaaaa :3 tenang aja 😁👍🏻 kalau kurang dari 6 jam baru boros
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
mantap deh kalo gitu hehe , tengkyu pak 😊😊👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
aman kok gan👍😀

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
siap pak tengkyuu 👍👍😊😁😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
sama sama👍😀
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
aman sob👍
konsumsi baterai(diagram batang)sekitar 70% dan mendapatkan SOT 7,5jam udah cukup aman😉
terlebih pakai Mobile Data juga😃

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
kalo pake dualsim emg agak boros ya pak ke baterai?
Balas
Memuat...