Highlighted
Active Level 8
yg pertama ganti nya di tempat service biasa apa di samsung service center nya langsung?

krna setau saya kalau di SSC nya garansi nya 3 bln, bkn 3 hari.

dan kalau harga ya gak jauh dr yg di ksh tau di atas, agak lebih sedikit soal nya ada biaya pasang nya jg.

terimakasih, smg membantu.
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 1
tempat servis biasa saja, itu pun saya harus turun ke kota dulu
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 8
nah kenapa gak sekalian ke SSC pas ke kota nya, soal nya ya itu kalau tempat biasa ya bgtu. gak Ori, walau mreka blg Ori gak mungkin soal nya.
dan sudah termasuk rugi sih anda ganti tempat biasa dgn harga yg mirip.

pengalaman saya jg ganti LCD di tempat biasa ya bgtu, dan untung nya saya blm pergi dr toko jd di kembalikan lg uang nya. dan harga nya setengah harga dr yg asli nya.

hati2 kalau tempat biasa
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 1
saya bingung dimana tempat SSC di kota saya
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 8
emg tinggal dmn?
Reply
Loading...
Highlighted
Active Level 1
di kota sampit
Reply
Loading...