Highlighted
eko0
Beginner Level 2
Kenapa saat d cas smsung a50 cepat panas?
9 Komentar
Highlighted
DHON27
Active Level 10
Bug hp dadakan buat ngelawan siomi wkwkwkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
Giotama
Beginner Level 2
kok saya gak gitu? pas d cas biasa2 aja
Balas
Memuat...
Highlighted
evanericssen
Expert Level 3
hmmm.. apa dicharge nya smbil dipakai? atau suhu sekitar anda memang hangat (tdk sejuk)?

kalau saya sarankan, mending wktu charge jgn smbil dipakai, jdi biarkan hpnya fokus "makan".. dan kalau bisa dicharge di suhu ruang yg sejuk.. kalau bisa di atas kaca (krna kaca seringkali dingin).. yg psti jgn di atas kasur/sesuatu yg empuk yaa.. bs jadi semakin panas

atau saya boleh usul, saya biasanya charge hp dgn keadaan mati (benar² mati), dan dari bulan Mei tahun lalu smp sekarang, hp saya tetap awet² saja hehehe

semoga mmbantu 🙏
Balas
Memuat...
Highlighted
ifdha
Expert Level 2
di cas cepat panas karena ada fast chargingnya
Balas
Memuat...
Highlighted
Auliani
Beginner Level 2

Emang gt ya?:(

Balas
Memuat...
Highlighted
koneko97
Expert Level 5
kalo ngeces sambil dikipas anginin bagian kepala charger atau bagian atas/bawah colokan lubang ces dijamin adem😁

itu kebiasaan saya kalo mau niru silahkan😁
Balas
Memuat...
Highlighted
lpuparamore
Active Level 9
matiin data internet nya aja atau masuk mode penerbangan biar gk panas2 amat..
Balas
Memuat...
Highlighted
Rivaldi23
Active Level 1
gue juga kayak gitu gan
Balas
Memuat...
Fheysal
Beginner Level 2

Untuk Type apapun Merk HP samsung memang selalu panas apabila di charge dalam keadaan hidup, kebetulan saya juga punya Samsung A50 juga. Itu dikarenakan ada live wallpaper atau thema yg bergerak dan ditambah data selularnya yg aktif, jdnya cepat panas. Dan tambah lg A50 adalah type yg mudah nge hang saat panas dan RAM yg 6GB pun terasa seperti RAM 3GB, Berbahan plastik, stylish tp terbuat dr bahan murahan. Padahal pada HP lain semisal Xiaomi, Oppo, dan Vivo tdk panas sekalipun dj Charge dlm keadaan hidup. Terus terang saya menyesal membeli HP Samsung A50 RAM 6GB dg ROM 128GB seharga Rp. 4.850.000, yang performanya seperti HP China seharga 3 juta-an. Hati2 juga Samsung A50 seringkali Hang dan tidak bisa merespon sekalipun ditunggu sampai 1 jam..jd harus direstaat. Ini benar2 HP yg seharusnya tidak dikeluarkan dipasaran krn tdk lolos Uji Kelayakan jual.

Balas
Memuat...