Postingan Forum

A30

Diposting di: Samsung Health

Kok headset eror ya baru 1 hari beli, idup gak idup, tp sering gak bisa idup nya, ada yg sama dan sudah solve proble kah?

m20

Diposting di: Samsung Health

Hp sudah aku reset,aplikasi bawaan samsung berapa jumlahnya yg permanen.soal@ sudah aku reset makin bertambah aplikasinya.plize bro bgi ilmu@

ingin bertanya 🙏 Teratasi!

Diposting di: Samsung Health

apakah di samsung komuniti ini segalanya di tuliskan oleh pengguna smartphone samsung bisa di jadikan masukan untuk mereka yg di atas2 sana ( orang2 samsung bagian pengembang dari smartphone samsung )gua usul🙏tolong jangan selalu memaksakan semua pe...

Diposting oleh: clavohitam
Active Level 9

tolong

Diposting di: Samsung Health

Knp yaa kalo kita matiin hp sebntr trus kita nyalain lagi pake tombol power atau sidik jari ga langsung nyala hp nya ? Samsung a52017

Tips Mengatasi LAG ala Enyong...!!!

Diposting di: Samsung Health

Malam dulurd kabeh...Kali ini enyong arep kupas tuntas cara mengatasi LAG biar hape terasa enteng, smooth, lanjay, kemluyur.Masalah LAG memang sangat menyebalkan bagi pengguna hape pinter, khususnya untuk yg memiliki RAM kecil (nasib).RAM, merupakan ...

Diposting oleh: koneko97
Active Level 6

Tips & Trik Memperpanjang Umur Baterai

Diposting di: Samsung Health

daripada menunggu mbah PIE yg lama tidak turun gunung dari pertapaannya, mending bahas yg lain yuk lurd.Baterai yaps!Salah satu komponen terpenting yg harus ada pada Hape Pinter.jika tak ada Baterai bagaimana kamu mau internetan? emang sih bisa dinya...

Diposting oleh: koneko97
Active Level 6