Highlighted
abidsamra48
Active Level 10
Kirain udah ada gopay😂

image

Masih coming soon😁😁
9 Komentar
Highlighted
Archaebacteria
Active Level 10
baru dana doang ya
Balas
Memuat...
Highlighted
abidsamra48
Active Level 10
sepertinya begitu sob
Balas
Memuat...
Highlighted
abdurraim
Expert Level 5
ya sob masih coming soon
Balas
Memuat...
Highlighted
abidsamra48
Active Level 10
dikira udah masuk wkwk😂
Balas
Memuat...
Highlighted
Meiza22
Active Level 4
saya ngarep Link Aja wkwk. soalnya lumayan buat yg buru2 naik krl atau isi bensin di spbu😄
kalo bisa sih semua layanan dompet digital masuk wkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
abidsamra48
Active Level 10
otw sob😀😀
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Penasaran kan Members??? kita tungguin sama-sama ya siapa yang bakal jadi mitra baru nya Samsung Pay hahaha ga sabaarr

Balas
Memuat...
Highlighted
abidsamra48
Active Level 10
gasaaabar banget😁 kalo bisa sih banyaaak😁 biar lebih asikkk🤗
Balas
Memuat...
Highlighted
Nautillus
Active Level 2
go pay sudah pasti ya bakal ada di samsung pay ?
Balas
Memuat...