Highlighted
wancaleu
Active Level 1

Apakah Fitur GPS Samsung galaxy watch enggak berfungsi kalau enggak conek dengan internet? 

15 Komentar
Iyann
Active Level 6
ada apa dengan GPS nya?
edit: Kurang tau sih saya, tapi keknya berfungsi aja walau gak konek ke internet(?), tapi alangkah baiknya di konekin aja biar GPS nya lebih akurat
Balas
Memuat...
wancaleu
Active Level 1

Gimana cara gunakan GPS nya kalau enggak ada internet? Maklum baru punya, jadi masih bingung

Balas
Memuat...
wancaleu
Active Level 1

Enggak muncul om. Tapi kalau di conek ke handphone baru mau om

Balas
Memuat...
Iyann
Active Level 6
kalo misalnya di disconnect?
matiin wifi dn BT di Watch nya?
ngaruh ngga? 🤔
dan usahakan juga jangan di indoor 😁
Balas
Memuat...
Yoon74
Active Level 4
fitur gps nya kenapa kawan??😆
Balas
Memuat...
wancaleu
Active Level 1

Enggak bisa digunakan ya kalau tanpa internet?

Balas
Memuat...
ㅜㅡㅜ
Active Level 6
🤔kenapa nih kawan ?
dengan fitur GPS nya ?
Balas
Memuat...
wancaleu
Active Level 1

Gpsnya enggak berfungsi ya kalau tanpa internet?

Balas
Memuat...
ㅜㅡㅜ
Active Level 6
kalo ga download offline maka jwbnnya iya
Balas
Memuat...