Tearose
Active Level 4

image

Hari ini kepentok sesuatu jadi framenya rada ga mulus 😭😭😭 dan seharian pakai timer berkali-kali lebih dari 50kalian yang menghasilkan fit nya freezed 😭 mungkin karena penggunaan towal towel plus notif yg vibrated non stop masuk tiada henti. Tapi battre nya masih bertahan di 61% sejak kemarin di 100% sekitar jam sekian (ada di postingan sebelum ini, yang pasti lebih dari 24 jam). Verdict: kepentok bikin nyesek, batre mantap, notif vibrate bikin error. Kalo mau towal towel mending vibratenya matiin aja dulu.
9 Komentar
Najwan
Active Level 5
kalo uda gitu mnding dibawa ke SSC gan
Balas
Memuat...
Tearose
Active Level 4
di buku panduan cuma di suruh restart aja hahahaha..
Balas
Memuat...
Droiddec
Expert Level 5
Waduhhh rusak deggh πŸ˜”
Balas
Memuat...
Tearose
Active Level 4
nyari bumper lom ada yg jual 😭
Balas
Memuat...
Droiddec
Expert Level 5
Bumper silicon sis ?
coba cari di tokopedia barangkali ada yang jual
Balas
Memuat...
Tearose
Active Level 4
adanya yg galacy fit e dan itupun masih import china
Balas
Memuat...
vinaprince
Active Level 3
sama, gw galxy fit e jg kena kepentok sesuatu 😭 dan di layar mulai ad scratch gt, apa mgkn kena debu trs pas di lap jd begitu yah?
Balas
Memuat...
edwinsusanto
Active Level 4
ia sayang bangetπŸ˜₯
Balas
Memuat...
Tearose
Active Level 4
buaat olahraga tapi kerennya macam yg halus2 aja kegiatannya. jd kayaknya buat olahraga ringan aja kali ya kayak jalan2 di mall haha
Balas
Memuat...