Highlighted
bagasfirdaus
Active Level 5

image

Layar nya kok gampang baret yah๐Ÿ˜…...padahal baru 2 hari entah kepentok apa...padahal kan kata samsung udh standard militery grade.
9 Komentar
Highlighted
IrawanDwiAnggara
Active Level 3
harganya brp gan ?
Balas
Memuat...
Highlighted
BAYUNANDAKA2
Expert Level 5
untuk fit e kyaknya sih 600 ribu dan untuk fit 1,5 juta
Balas
Memuat...
Highlighted
BAYUNANDAKA2
Expert Level 5
mungkin gara gara main ditempat panas mungkin
Balas
Memuat...
Highlighted
bagasfirdaus
Active Level 5
lah kok...kan ini kaca bukan plastik
Balas
Memuat...
Highlighted
BAYUNANDAKA2
Expert Level 5
kan mungkin 50% iya : 50% kga ini kan pendapat gua aja kalau bisa coba lihat reviewnya yutuber
Balas
Memuat...
Highlighted
mumenrider
Active Level 7
kalo kaca gak mungkin tergores tong, yang bisa gores kaca ya intan, atau pemotong kaca.
kalo baru sebentar sudah baret artinya kaca mainan tong atau terbuat dari plastik mainan anak-anak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Balas
Memuat...
Highlighted
BAYUNANDAKA2
Expert Level 5
wahyudi22 (mumenrider) : inikan pendapat gua lagi pula baca lagi komentar gua mungkin 50% 50%
Balas
Memuat...
Highlighted
abdurraim
Expert Level 5
saya punya galaxy fit , alhamdullilah blm tergores padahal sering banget kepentok berkali2/tergesek benda . jujur saya pun belum menemukan anti goresnya . #hanyasharing
Balas
Memuat...
Highlighted
bagasfirdaus
Active Level 5
fit bukan fit e kan wkwk
Balas
Memuat...