Highlighted
Active Level 2
Selamat malam sahabat samsungku
Aku mau cerita, jadi USB aku ilang jatuh di jalan nah aku udah beli USB lagi tapi ga fast kaya USB bawaan gitu. 
Kalo aku mau beli USB yg asli bawaan nya kira2 ada ga yah di gerai Samsung nya?
Oiya hp ku Samsung A50
2 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
Expert Level 5
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kalo membantu...bisa dong tekan 3titik di samping comment lalu pilih terima solusi..😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
14 Komentar
Highlighted
Expert Level 5
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
Sangat membantu kak terimakasih banyak
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
kalo membantu...bisa dong tekan 3titik di samping comment lalu pilih terima solusi..😁

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
anyway gan.. kok ane pilih 3 titik opsinya cuma laporkan aja ya.. ga ada opsi terima solusi?
mohon pencerahan 🙁
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
@cinthaka92 opsi solusi itu hanya bisa di akses oleh yg me posting saja...😁
Balas
Memuat...
Active Level 3
oalahhh... maklum gan.. newbie. 😅
thanks ya gan ✌
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
iya ma sama kak 😄 gpp kok kita semua di sini juga masih sama² belajar...😁
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
harusnya ada kawan..
km coba langsung aja ke gerai samsung resmi atau ssc terdekat di daerah km kawan ..
harganya sekitar 50rb an...
ok kawan..😉🤗👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
Ok makasih bro
Balas
Memuat...