retroryan
Active Level 6
Pilihan
Activities

ini kenapa ya tiap pake wallpaper gelap gtu jdi kayak agak pecah gtu klo swipe quick panel, coba perhatiin deh beda gtu. tpi awal ny gk gtu padahal. 
4 Komentar
ClosedAccount
Expert Level 5
Pilihan
Activities
Kok kalo saya liat normal aja gada masalah ya 😅
0 Jempol
bawidyantoro
Active Level 5
Pilihan
Activities
Wajar sih. Saya juga gitu.
0 Jempol
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Activities

Halo kak, update dari one ui 3 memang memberikan perubahan pada homescreennya dengan gaya blur

0 Jempol
retroryan
Active Level 6
Pilihan
Activities
bukan blur mas bro, maksud nya tiap pake wallpaper gelap suka kyk pecah gtu pas swipe quick panel. jdi kayak pake fingerprint gtu di A51 suka pecah wallpaper ny
0 Jempol